Rabu, 07 Juni 2017

0878 7197 2895, Distributor British Propolis, Harga British Propolis, Jual Propolis, Jual Propolis Asli

Distributor British Propolis


British Propolis merupakan produk kualitas premium dari Inggris, sering juga disebut Propolis Inggris. Apa saja keunggulan British Propolis atau kelebihan British Propolis dibanding propolis lainnya ?

  • British Propolis bukan produk MLM (Multi Level Marketing) dengan begitu harga British Propolis berada dalam batas wajar.
  • Kualitas British Propolis mengikuti standar kualitas di negara asalnya yakni Inggris.
  • British Propolis sangat jarang atau bahkan tidak ditemukan produk KW atau Palsunya, hal ini karena kualitas kemasan dan proteksi dalam kemasan yang sangat sulit ditiru.
  • British Propolis memiliki kandungan Bioflavonoids 3-4x propolis biasa, sehingga tentu lebih memiliki khasiat dan manjur, sehingga layak jika British Propolis disebut sebagai Propolis Paling Bagus, propolis paling baik, propolis paling manjur, propolis paling ampuh, dan propolis paling aman.
  • British Propolis sangat menjaga kualitas propolisnya, sehingga menjamin kualitas sampai ditangan konsumen.
0878-7197-2895-Distributor-British-Propolis-Harga-British-Propolis-Jual-Propolis-Jual-Propolis-Asli
Artis dan tokoh nasional sudah rutin mengkonsumsi British Propolis


Aturan Minum Propolis, British Propolis berapa?

Aturan minum propolis untuk ibu hamil tentu berbeda dengan aturan minum propolis untuk anak, demikian pula aturan minum propolis untuk bayi. Aturan minum propolis untuk kista juga berbeda dengan aturan minum propolis untuk balita. Jadi masing-masing memiliki dosis yang berbeda-beda. Demikian pula dalam pengobatan dengan propolis, aturan minum propolis untuk maag tidak sama dengan aturan minum propolis untuk kesuburan, apalagi aturan minum propolis untuk menurunkan berat badan. Demikian halnya aturan minum propolis untuk diabetes pasti berbeda dengan aturan minum propolis untuk jerawat. Jadi mari kita simak dosis minum propolis untuk british propolis:

British Propolis memiliki ukuran 6 ml atau setara dengan 120 tetes.

Aturan Minum Propolis:

  • Dosis Umum: Teteskan 5-7 tetes british propolis dicampur dengan 1/2 gelas air hangat, lalu aduk dengan sendok selain logam. Minum 2x sehari pagi dan malam dengan dosis yang sama.
  • Anak usia 5-12 tahun: Teteskan 2-3 tetes british propolis ke dalam 50 ml air hangat. Minum 2x sehari pagi dan malam dengan dosis serupa.
  • Anak dibawah usia 5 tahun: Teteskan 1-2 tetes british propolis ke dalalam 1 sendok teh air hangat, minum 1x sehari.

CATATAN: Penggunaan untuk wanita hamil, bayi dibawah usia 2 tahun, dan manula diatas 60 tahun, maksimal 2 tetes 2 kali sehari.


Pembelian British Propolis

Info menjadi Agen Atau Distributor British Propolis di Kota Anda Hubungi 

Telepon 0878 7197 2895WhatsApp 0878 7197 2895

Silakan Telepon atau Whatsapp 24 Jam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar