Senin, 29 Mei 2017

0878 7197 2895, Jual Propolis Asli Jakarta, Distributor Propolis, Agen Propolis Resmi

British Propolis


Kandungan Propolis Lebah

Universitas Oxford melakukan penelitain pada tahun 1987 terhadap propolis dan menyimpulkan bahwa di dalam propolis mengandung sekitar 149  jenis bahan aktif. Institut Kanzan meneliti kandungan kompleks yang terdapat di dalam propolis lebah diantaranya:

34 jenis bioflavonoid, yang merupakan senyawa alamiah pada tumbuhan. Kepekatannya mencapai 500 kali lipat dari kandungan antibiotik pada jeruk.
Berbagai macam Vitamin seperti: Vitamin A, provitamin A, B kompleks (B1,B2,B3,B4,B5,B6,B12), Vitamin C, D, E, Biovin. Kandungan mineral yang bermacam, seperti: Albumin, Magnesium, Cacium, Iron Zine) 16 Asam amino (protein) Enzim yang bermacam, seperti: kanji, histone, protein, dan trypsin,

Propolis lebah memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi. Berikut beberapa khasiat propolis:

  • Meningkatkan sistem imune tubuh


Propolis memiliki sifat perlindungan lebah dari bakteri, tentu manfaat utama yang bisa di dapat adalah berperan dalam menjaga tubuh kita dari serangan virus, bakteri penyakit. Menurut John Diamond MD, Propolis ini menstimulus diaktifkannya kelenjar thymuts pada tubuh sehingga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

  • Mengatasi penyakit mulut dan tenggorokan


Masalah mulut dan tenggorokan yang sangat rentan terdapat tumpukan bakteri dan virus ini berpotensi mendatangkan penyakit-penyakit yang menyerang mulut dan tenggorokan, infeksi pada mulut dan tenggorokan kita adalah salah satu indikasi adanya serangan kuman. Tim Riset Rusia mengatakan bahwa kandungan propolis yang memiliki zat antibiotik alami, vitamin, mineral, dan anti viral sangat manjur untuk mengatasi masalah mulut dan tenggorokan.

0878-7197-2895-Jual-Propolis-Asli-Jakarta-Distributor-Propolis-Agen-Propolis-Resmi

  • Mengatasi penyakit Jantung

Sifat antioksidan pada propolis mampu mengatasi penyakit radikal bebas seperti penyakit jantung. Dr. Fang Chu, seorang dokter dari Rumah sakit Lien Yu Chine mengatakan bahwa propolis baik untuk penderita sakit yang dikarenakan konsentrasi kolesterol yang tinggi di dalam darah seperti penyakit jantung.

  • Menurunkan resiko darah tinggi

Penyakit lainnya yang rentan dikarenakan serangan radikal bebas dalam tubuh adalah tekanan darah tinggi, Konsentrasi lemak jahat (LDL) dalam darah akan mengakibatkan peredaran darah menjadi tidak lancar. Proses sirkulasi darah pada jantung pun terganggu. Sehingga membuat tekanan darah naik. Kandungan antioksidan dalam propolis lebah membantu menurunkan konsentrasi lemak yang tinggi dalam darah.

  • Baik Untuk Menurunkan Darah Tinggi

Mematikan sel kanker
Ini dia salah satu manfaat yang luar biasa yang bisa diberikan oleh propolis lebah. Kandungan dalam propolis lebah salah satunya terdapat zat CAPE. Ha itu ditemukan oleh lembaga riset kanker Colombia di tahun 1991. Zat Cape yang terdapat pada propolis mampu mematikan sel kanker. Pemakaian zat CAPE yang teratur selama 6 bulan akan mengurangi pertumbuhan kanker hingga 50%.

  • Baik Untuk mematikan sel kanker

Bahan antibiotik alami
Propolis memiliki sifat antibiotik alami yang tidak memiliki batas kadaluarsa. Hal tersebut di ungkapkan oleh majalah antibiotik VP Kivalkina. Propolis dengan sifat antibiotik alaminya akan sangat berguna untuk mengatasi infeksi baik di luar maupun dari dalam tubuh.

  • Baik sebagai antibiotik

Menghilangkan rasa nyeri
Kandungan bioflavonoid pada propolis di dukung dengan kerja vitamin C yang diikutinya membuat propolis efektif untuk mengatasi rasa nyeri yang timbul di kaki, punggung, tangan. Kondisi ini sangat baik bagi Anda yang mengalami cedera saat berolahraga. Cedera yang di dapat tentu menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa. Produk dari propolis seperti obat luar, atau dalam bentuk sprei bisa digunakan untuk obat mengatasi nyeri.

  • Baik untuk menghilangkan rasa nyeri

Meningkatkan regenerasi sel tubuh
Propolis memiliki kandungan 16 rantai asam amnino esensial yang bermanfaat untuk proses pembentukan regenerasi sel. Proses metabolisme yang meningkat akan membuat sel-sel tua kita akan cepat diganti dengan sel-sel baru sehingga membuat daya tahan tubuh kita lebih kuat.

Pemesanan British Propolis 
Hub Bpk Aziz 0878 7197 2895
SMS, Tlp atau WhatsApp
24 Jam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar